Minggu, 19 Juni 2016

Kotaro Minami si Ksatria Baja Hitam Bakal Hadir di Jakarta Bulan Agustus 2016!


Kotaro Minami si Ksatria Baja Hitam Bakal Hadir di Jakarta Bulan Agustus 2016!



Siapa tak kenal sosok Tetsuo Kurata atau lebih populer dengan nama Kotaro Minami? Pahlawan generasi 90 atau bahkan hingga saat ini, akan dijadwalkan hadir pada event Battle of The Toys 2016 di Jakarta, tepatnya tanggal 27-28 Agustus 2016 yang diselenggarakan oleh SACCA Production!


Tetsuo Kurata yang memiliki nama asli Tetsuo Takayama lahir di Meguro-ku, Tokyo pada tanggal 11 September 1968. Dia mengawali karirnya sebagai aktor pada usia 19 tahun. Awalnya, dia lolos seleksi yang disaksikan langsung oleh mendiang Ishinomori Shotaro, pencipta karakter asli Kamen Rider, lantas memberi dampak yang begitu besar pada serial Kamen Rider Black atau lebih dikenal sebagai Ksatria Baja Hitam yang tayang pada 1987.

Kotaro Minami



Kesuksesan Tetsuo Kurata dalam memerankan karakter Kotaro Minami, membuat dirinya mendapatkan kontrak lanjutan sebagai karakter baru Kamen Rider Black RX atau Ksatria Baja Hitam RX yang tayang di Jepang pada 1988. Melalui salah satu stasiun TV swasta di Indonesia pada awal 1990an, Ksatria Baja Hitam dan Ksatria Baja Hitam RX berhasil membuat kenangan manis bagi anak-anak generasi 90an di Indonesia. Tetsuo Kurata cukup terkejut dengan begitu banyaknya fans di Indonesia hingga saat ini.

Kotaro Minami


Kotaro Minami

SACCA Production yang bekerjasama dengan Multi Toys & Games selaku event partner ini dan juga Victory Toys selaku promotor kedatangan Tetsuo Kurata, menjamin event tahunan kali ini akan terasa lebih seru dengan adanya sesi Meet & Greet, dimana pengunjung mendapat kesempatan berfoto dan minta tanda-tangan sang legenda. Info tiket dan jadwal rundown selengkapnya dapat dilihat melalui website resmi Victory Toys.

Dengan adanya peningkatan jumlah exhibitor, maka SACCA Production selaku pihak penyelenggara memilih venue baru yang lebih luas, yakni di JIEXPO Kemayoran Hall B3 dengan harga tiket masuk terusan selama dua hari sebesar Rp85.000 per harinya. Pihak Tetsuo Kurata sendiri telah menandatangani kontrak beberapa hari lalu dan memberi konfirmasi akan kedatangan resminya pada event ini melalui tayangan singkatnya yang bisa kamu simak di bawah ini.




Bagi kamu yang ingin menemui sang idola masa kecil, jangan lewatkan juga untuk pre-order kaos ekslusif bergambar Ksatria Baja Hitam dan Ksatria Baja Hitam RX, yang dibuka hingga tanggal 12 Juli 2016. Info pemesanan dapat menghubungi 0818-0279-1888 (pada hari dan jam kerja) atau melalui official page Kurata Tetsuo Fans Club Indonesia.


Kotaro Minami


Kotaro Minami


Buruan teman teman segera gabung bersama kami www,inipoker,com
Hanya dengan 1 USER ID anda sudah bisa bermain
POKER,
DOMINO QQ,
CAPSA SUSUN,
ADU Q
BANDAR Q
&
Bandar Poker

DAFTAR : http://inipoker.com/Register.aspx?lang=id&ref=inipoker88

bisa dimainkan di android dan tablet kesayangan anda.
Minimal deposit / Setor dana Rp 20.000
Minimal Tarik dana / Whitdraw Rp 50.000
Tetap ingat ya Agan, kenali batas bermain mu alias "Know Your Limit" dan tetap Responsible Gambling !
Kami menyediakan 6 Bank lokal ( BCA , BNI ,BRI, MANDIRI, CIMB NIAGA )
APABILA TERJADI KESULITAN ATAU ADA YANG INGIN DI
Berhubungan dengan Inipoker silakan hubungi kami di :
- CALL/SMS CENTER : +855 11241775
- PIN BB : 2b4fa930
- SKYPE : sc.inipoker

0 komentar:

Posting Komentar