Kamis, 07 April 2016

Jangan Sampai Terlewat, Hujan Meteor Bakal Menghiasi Langit Indonesia di Bulan April Ini!

Jangan Sampai Terlewat, Hujan Meteor Bakal Menghiasi Langit Indonesia di Bulan April Ini!



Fenomena astronomi d bulan ini adalah Hujan Meteor Eta Aquarids

agent judi

Peristiwa alam langka, Gerhana Matahari Total (GMT) yang terjadi pada 9 Maret 2016 kemarin tentu masih terasa hangat di ingatan masyarakat Indonesia. Dan setelah GMT, rupanya masih ada fenomena alam langka lainnya yang bakal terjadi di bulan April ini yaitu Hujan Meteor Eta Aquarids.


1
Eta Aquarids merupakan sisa ekor Komet Halley


Eta Aquarids adalah Hujan Meteor yang masih berkaitan dengan Komet Halley, atau bisa dikatakan sebagai sisa ekor Komet halley yang sudah terpisah ratusan tahun lalu.


2
Bakal menghiasi langit Bumi, termasuk Indonesia di bulan April


Hujan Meteor ini disebut-sebut akan menghiasi langit Indonesia selama sebulan penuh dan akan dimulai pada pertengahan bulan April mendatang, yaitu sekitar tanggal 20 April dampai tanggal 21 Mei. Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa waktu terbaik untuk menyaksikan hujan meteor yakni pada tanggal 5 hingga 7 mei 2016 , karena pada saat itu langit menjadi gelap selama bulan baru.

Pada momen tersebut, Anda akan melihat potongan-potongan kecil dari puing Komet Halley memasuki atmosfer Bumi lalu terbakar. Mereka disebut Eta Aquarids seperti yang biasa muncul dari konstelasi Aquarius.



3
Hujan meteor ini lebih terlihat jelas di bumi bagian selatan


Hujan Meteor yang akan menghiasi langit Indonesia akan terlihat lebih jelas di bumi bagian selatan, dan yang berada di dekat katulistiwa. Orang-orang di bumi selatan bisa menyaksikan hujan meteor setidaknya 30 meteor setiap jamnya. Untuk wilayah di dekat garis katulistiwa utara masih bisa melihat 10 meteor setiap jam jika cuaca bersahabat.


4
Waktu paling tepat untuk menyaksikan adalah sebelum subuh


Hujan meteor terbaik dapat dilihat dari khatulistiwa hingga ke 30 derajat lintang selatan. Jika Anda tertarik menyaksikannya, waktu yang paling tepat adalah sebelum subuh. Dan akan terlihat lebih jelas jika semua lampu kota dimatikan.

Catat waktunya, dan jangan sampai terlewat ya...

agent judi


Agen poker dan dominoQQ paling eksklusif yang memberikan anda bonus  setiap minggu, dan seumur hidup.
5 GAMES Dalam 1 WEBSITE 
Poker
Domino99
Capsa Susun
Adu Q
Bandar Q
+ Bonus CASHBACK hingga 0,5% setiap minggu
+ Bonus referral 10% seumur hidup
+ Promo Menarik Lainnya
tunggu apalagi??

DAFTAR : http://inipoker.com/?ref=inipoker88

CONTACT US
Pin BB: 2B4FA930
YM :inipoker@yahoo.com
Tlp : (+855) 11598275
Facebook : com/inipoker

0 komentar:

Posting Komentar